Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 14 April 2013

Mal Summarecon Serpong alias "SMS" adalah salah satu icon kota mandiri Gading Serpong.
Pasti ada yang bertanya, "Memangnya di Gading Serpong - Tangerang ada hotel?"

"Ya, jelas ada."

Di kawasan kota mandiri satu ini memang hadir sejumlah hotel. Saat ini sudah ada beberapa seperti Fame Hotel, Hotel Aston, Benito Residence, dsb.. dan di tahun-tahun mendatang kemungkinan akan bertambah. Hal ini tak lain disebabkan karena kawasan ini diprediksikan akan menjadi pusat keramaian tersendiri di wilayah Tangerang yang meliputi daerah Legok, Kelapa Dua, Gading Serpong, Karawaci, Alam Sutera, dsb. Belum termasuk rumah kost yang berdiri megah dekat kampus UMN (Universitas Multimedia Nusantara).

Mall SMS Icon Gading Serpong

Salah satu ikon wilayah Gading Serpong adalah Summarecon Mall Serpong (SMS). Mal ini dikenal dengan sebutan "SMS". Salah satu mall atau pusat berbelanja yang sangat ramai di mana setiap hari weekend selalu ada hiburan live music atau nonton bareng (nobar) siaran sepakbola.

SMS adalah kependekan dari nama mal itu sendiri. Karena di Indonesia orang-orang lebih suka menyingkat nama-nama mal. Contoh: TA (Taman Anggrek), TP (Tunjungan Plaza), CP (Central Park), CL (Citraland/Mal Ciputra), GM (Gajah Mada Plaza), dst.

Sponsored links Hotel di Wilayah Gading Serpong:
 

Paling Dicari