Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Murah di Gading Serpong, Tangerang

Selasa, 16 Desember 2014

hotel murah di gading serpong
Hotel murah di wilayah Gading Serpong, Tangerang.
Mencari hotel-hotel yang bertarif murah di daerah Gading Serpong, Tangerang rasanya susah. Bukan apa-apa melainkan kriteria "murah" tersebut harus seperti apa. Apakah dinilai dari harga kamar per malam atau dilihat dari jarak tempuh ke tempat kerja atau fasilitas? Kalau ada hotel yang harga nginapnya per malam cuma Rp 200.000 tetapi fasilitasnya minim, apakah kita mau? Apakah bisa disebut hotel murah? Tentu tidak bukan? Jadi mari kita samakan dulu persepsi arti hotel murah itu seperti apa.


Memang kita butuh hotel yang murah alias tidak perlu mahal-mahal apalagi hanya digunakan untuk tidur. Pagi kita sudah berangkat ke kantor atau ke proyek bertemu klien dan malam baru pulang. Rasanya buang-buang duit jika menginap di hotel yang harganya jutaan rupiah semalam. Hanya untuk mandi dan tidur saja. Jadi yang sekitar Rp 200.000 - Rp 300.000 per malam mungkin sudah lebih dari cukup.

Seperti yang suka kami terangkan bahwa di kawasan Gading Serpong ini sudah ada beberapa hotel yang siap melayani kita. Nama-nama hotel tersebut antara lain adalah:
Nah, dari manakah ketiga hotel tersebut yang paling murah menurut Anda? Apakah Ibis, Fame atau Atria? Rata-rata sih di atas Rp 300.000 per malam. Kalau memang masih terasa mahal, mungkin saran kami bisa mencoba mencari pemondokan atau kost-kostan harian. Ingat, bukan kost bulanan ya. Kalau bulanan itu lebih ditujukan kepada karyawan/karyawati kantoran atau anak-anak mahasiswa. Kita bisa cari kost harian yang rada mirip hotel. Cuma bentuk bangunan dan fasilitas-fasilitas utama hotel tidak mereka miliki. Misalnya kolam renang, restoran, lift, dsb. Tetapi soal fasilitas kamar bisa lebih dari cukup loh. Ingat jangan lupa juga mencari yang ada parkiran mobil atau motornya jika pas kita memang membawa kendaraan. Kan lucu jika mau hemat e...pas bangun tidur kendaraan raib dicuri maling.

Sponsored links:
 

Paling Dicari