Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Ibis di Gading Serpong, Tangerang

Jumat, 20 Juni 2014

Hotel Ibis juga hadir di kawasan Gading Serpong, Tangerang.
Berikutnya setelah Hotel Fame, kita bisa menginap di Hotel Ibis. Hotel Ibis termasuk hotel yang baru dibangun di kawasan Gading Serpong Summarecon/Paramount ini. Letaknya mudah dikenali dan dikunjungi karena berada tepat di tepi jalan raya utama. Sederetan dengan hotel ini terdapat beberapa showroom mobil bekas dan beken (built up). Jika kita berjalan lurus terus mengikuti ruko-ruko bercat warna-warni yang banyak dijadikan kost-kostan maka kita akan menemukan bangunan bundar yang aneh yang sering disebut "gedung bundar". Itulah salah satu bangunan di kompleks UMN (Universitas Multimedia Nusantara). Masih ingin berjalan terus maka akan ketemu apartemen, perumahan permata medang dan tembus ke jalan raya legok.

Untuk beberapa penjelasannya silakan di simak di bawah ini:


Berhubung ini adalah hotel grup terkenal sudah pasti pelayanannya cukup oke. Harga sewa kamar per malam paling murah kurang lebih Rp 350.000. Tergantung tipe kamar yang kita pilih. Biar lebih hemat dan murah, kami sarankan booking langsung ke situs resmi (official site) Ibis Hotel atau agen perjalanan terdekat. Biasanya pasti lebih murah daripada langsung ke hotel membayar di depan resepsionis.

Sayangnya di sepanjang jalan raya hotel ini berada belum ada angkutan umum yang melintasinya. Urusan ojek pun susah karena ini kawasan perumahan yang elit dan banyak yang serba dilarang demi alasan keamanan. Jadi satu-satunya cara adalah harus naik taksi atau mengendarai kendaraan pribadi.

Soal mencari makan di sekitar hotel emang sulit. Jika bosan dengan menu-menu makanan hotel, solusinya meluncur ke sejumlah restoran, cafe atau tempat makan yang ada di kanan kiri hotel yang biasanya dijual di ruko-ruko. Paling bagus ya Mal SMS (Summarecon Mall Serpong). Cukup dekat kok. Sedangkan untuk urusan belanja sehari-hari atau buah-buahan tak jauh ada Hypermart dan Giant.

Hotel Ibis
Jl. Boulevard Gading Serpong Blok M5 no.19
Gading Serpong - Tangerang
Banten 15810
Telp: 021 - 30056688
Fax: 021 - 30056689

Sponsored links Hotel Ibis:
 

Paling Dicari